Monday, October 1, 2012

Two By Two

Lukas 10:1 "Kemudian dari pada itu Tuhan menunjuk tujuh puluh murid yang lain, lalu mengutus mereka berdua-dua mendahului-Nya ke setiap kota dan tempat yang hendak dikunjungi-Nya."

Two by Two bukan bicara soal pacaran, tapi berbicara tentang Partner. Seorang Partner yang saling membangun di dalam Kristus, saling mendoakan, dan orang yang bisa kita percaya. Orang yang bisa di percaya tentunya orang yang bisa menjaga rahasia kita, selalu mendoakan kita, dan menguatkan iman satu sama lain.

Tuhan memberikan kita rekan sepelayanan (Partner) karena,
1. Untuk mengajar, bahwa kita di dunia tidak bisa hidup sendiri. Pentignya bekerja sama satu sama lain.
2. Dua orang bersaksi dan berdoa akan lebih besar kuasanya.
Matius 18:20 "Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."
3. Berdua bisa saling mendukung satu sama lain dalam keadaan yang sulit, saling menguatkan. Markus 6:7 " ... mengutus mereka berdua-dua. Ia memberi mereka kuasa atas roh-roh jahat"

Tuhan sangat mengeri, kita membutuhkan teman yang dapat dipercaya, teman yang membantu kita di dalam doa, teman yang saling menguatkan, jika salah satu jatuh yang lain akan membantu menguatkan.

Iblis tahu, kalau kita sendirian menjalani visi misi Tuhan, sangat gampang Iblis untuk menyerang dan menjatuhkan kita. Namun selama kita selalu berpegang teguh kepada Tuhan, Tuhan akan menjamin hidup kita.
Berdua lebih baik, daripada seorang diri, temukan partner doamu !

Tuhan Memberkati
(Dz)

No comments:

Post a Comment